Tuesday 26 July 2016

Download Template Premium Wordpress OkeStore Theme Version 1.0 Terbaik Toko Online

OkeStore Theme

http://downloadtempletewordpresscanggih.blogspot.co.id/

http://downloadtempletewordpresscanggih.blogspot.co.id/

Sekilas tentang OkeStore Theme

OkeStore Theme adalah template toko online wordpress yang mempunyai desain yang profesional dan elegan. Dengan fitur-fitur yang lengkap template ini akan membuat website toko online Anda semakin POWERFUL!
  • Desain Profesional Tampilannya sangat profesional, elegan dan pastinya membuat pengunjung website toko online Anda nyaman berbelanja di website Anda. Pemilihan warna juga tidak dibatasi, yaitu Anda dapat merubah warna website Anda dengan warna apa saja (unlimited color). Dapat dengan mudah Anda modifikasi dari halaman konfigurasi template OkeStore.
  • Responsive Layout Template ini akan menyesuaikan layar pengunjung website toko online Anda,  agar website tetap terlihat cantik apabila diakses dari tablet maupun gadget layar mini lainnya.
  • SEO Friendly Template toko online WordPress yang SEO Friendly, membuat website Anda mudah diindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll. Dilengkapi dengan breadcrumb, penempatan H1, H2 dan H3.
  • Theme Option Rapi & Mudah! Settingan template sangat mudah karena dikemas dengan rapi yang DIJAMIN tidak akan membuat Anda sebagai pengelola toko kebingungan meng-konfigurasi settingan template. Dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur keren yang tersedia di theme option OkeStore.
  • Sistem Belanja Simpel Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.
  • Tutorial dan Support Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim tiket di helpdesk apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan template dari kami.

Untuk Detail please klik link Demo Dan Download

0 comments

Post a Comment