Friday 12 August 2016

Download Template freestyle wallpaper Canggih Bisnis Online

freestyle wallpaper

http://downloadtempletewordpresscanggih.blogspot.co.id/

Theme ini frame nya menggunakan koleksi theme ane freestylewordpress themes
Ane jadikan theme freestyle2 yang pernah ane share disini juga , menjadi theme autowallpaper
Featured
1- Theme freestyle2 masih mengandung hidden link pada theme ini sudah ane hilangkan
Alias H1 tampak jelas baik di index, ataupun halaman yang lainnya ( hidden link avoid by google )
2- Saya rubah banner standart 468 di theme freestyle2 menjadi banner ads header 728×90
3- Saya tambahkan anti iframe
4- Saya melakukan beberapa penyempurnaan dan optimasi onpage
5- Berikutnya saya telah tambahkan theme option , untuk memudahkan memasukan iklan adsense anda

Untuk Detail please klik link Demo Dan Download


0 comments

Post a Comment